Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami

Cara menambah tinggi badan dapat dilakukan dengan cara alami. Untuk tumbuh lebih tinggi secara alami yaitu diet yang tepat, tidur yang nyenyak dan latihan yang tepat. Pelajari hidup tanpa menggunakan suplemen. Jika anda ingin tumbuh lebih tinggi tetapi anda tidak ingin memakai suplemen dan pil maka anda sudah datang ke tempat yang tepat. Makan, tidur dan berolahraga yang tepat untuk meningkatkan hormon pertumbuhan badan yang akan membantu anda tumbuh lebih tinggi secara alami.

Berikut tips menambah tinggi badan secara alami, diantaranya adalah :

1. Lakukan diet dengan tepat

Supaya tumbuh lebih tinggi secara alami, tubuh anda memerlukan protein, vitamin dan mineral lebih banyak dibandingkan karbhohidrat dan lemak. Protein mengandung satu atau lebih rantai asam amino. Semua merupakan komponen fundamental dari semua sel hidup dan mencakup banyak zat seperti enzim, hormon pertumbuhan, dan antibodi yang dibutuhkan untuk berguna organisme dan sangat penting dalam makanan hewan untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan. Maka anda harus banyak mengkonsumsi protein untuk tumbuh lebih tinggi.

Makanan yang memiliki kandungan protein yang lengkap adalah ikan, telur, susu dan kacang-kacangan. Makanan ini sebagian besar terkandung asam amino, dan mempunyai 8 asam amino penting yang tidak bisa dihasilkan oleh tubuh. Maka dari itu ganti nasi, roti, dan hamburger dengan ikan, telur, dan susu skim. Makanan ini juga mempunyai peran aktif untuk meninggikan badan.

Dapat bertindak sebagai inhibitor pertumbuhan kalsium dan akrobat. Mereka inhibitor kalsium mencakup kopi, minuman ringan gula pasir, pemanis berkonsentrasi, garam yang terlalu over, lemak yang terlalu over, alkohol, dan rokok. Stop dan kurangi memakan makanan yang memiliki kandungan kopi, pemanis berkonsentrasi, garam berlebih dan yang lainnya sejenis jika anda ingin tumbuh lebih tinggi.

Oleh karena itu, makanan sehari-hari yang perlu anda makan untuk tumbuh lebih tinggi secara alami badan anda yaitu makanan kaya protein seperti ikan, tak jenuh daging, telur, susu, dan polong polongan, dan makan-makanan kaya vitamin adalah buah-buahan, sayur-sayuran, dan hati hewan, sedangkan yang kaya mineral adalah susu, produk susu, dan makanan laut.

2. Isirahat cukup dan tidur yang teratur

Dengan tidur membuat pikiran tenang yang membantu untuk memperbaiki, menghapus, dan mengisi kembali tubuh Anda. Hal ini juga bisa mengatur kemampuan tubuh anda agar tumbuh secara alami. Maka dari itu, masuk akal untuk menempatkan diri Anda dalam lingkungan tidur yang ideal sehingga membuat badan bertambah tinggi. Kita akan bertambah tinggi di pagi hari dibandingkan malam hari. Berdasarkan hukum gravitasi, tubuh kita dalam posisi berdiri, yang tertarik ketanah. Pada akhir hari, disk di tulang belakang dikompres dengan berat tubuh. Selama malam, kolom tulang belakang dikompres dengan berat tubuh. Selama malam, kolom tulang belakang dalam kondisi yang santai dan menyebar posisi.

3. Latihan Olahraga

Chin-up dan tarik up hanya salah satu dari beberapa latihan peregangan yang dapat anda lakukan untuk membantu Anda tumbuh secara alami. Latihan- latihan ini bekerja pada bahu, punggung, lengan, dan obliques. Melakukan latihan-latihan ini serta bentuk bentuk lain seperti peregangan yoga dan pilates juga berguna membantu Anda tumbuh lebih tinggi secara alami.

Tidak ada yang terjadi secara instan. Semua harus dimulai dengan kesabaran dan proses. Jadi janganlah merasa bosan jika anda menerapkan gaya hidup sehat khususnya cara menambah tinggi badan. 


=====================================

>>> Cara Menambah Tinggi Badan Minimal 2-4cm dalam 1 Bulan, KLIK DISINI!
=====================================
This entry was posted in Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>